Pengertian Safelink Converter Dan Cara Kerjanya - Liza Rifan Muazin

Saturday, January 20, 2018

Pengertian Safelink Converter Dan Cara Kerjanya

Pengertian Safelink Converter Dan Cara Kerjanya

     Pengertian Safelink Converter Dan Cara Kerjanya - Perlu anda ketahui bahwa google adsense tidak menyetujui blog yang bertemakan download, maka dari itu orang yang memiliki blog download mencari cara bagaimana agar bisa diterima adsense. Hal ini dapat diatasi dengan menggunakan safelink converter.

     Tak lain dengan saya, saya juga mempunyai blog download dan saja juga mencari solusi yaitu dengan mengetikkan kata kunci seperti diatas pada google. Setelah itu saya mencoba membuat blog safelink sendiri dan alhasil setelah menggunakan safelink converter blog download saya diterima oleh adsense.

     Safelink adalah sebuah blog yang berfungsi sebagai jembatan sebelum dialihkan ke link downlaod yang asli. Dan seperti yang saya jelaskan diatas bahwa safelink ini banyak digunakan oleh orang yang memiliki blog download dengan tujuan agar diterima oleh adsense.

     Kalau dilihat dari bahasanya safelink tediri dari dua kata yaitu "safe" yang berarti aman, dan "link" yang berarti tautan. Jadi safelink bisa disebut dengan "tautan aman". 

     Safelink ini juga bisa digunakan untuk meningkatkan pendapatan 2x lipat. Logikanya begini, jika seseorang datang ke blog utama anda kemudian akan mendownload suatu file maka otomatis melewati dua blog, yaitu blog utama + blog safelink. Jika kedua blog anda sudah dipasang iklan maka anda akan mendapat keuntungan 2x lipat bukan?

Pengertian Safelink Converter Dan Cara Kerjanya

     Cara kerja safelink yaitu dengan  menyembunyikan link asli atau dengan cara di encrypt. Metode yang biasa digunakan yaitu dengan  base64, md5, dan berbagai metode lainnya. Ada juga yang menggunakan captcha ataupun password. Namun tak sedikit blogger yang hanya mengalihkan link tanpa di enkripsi dengan tujuan untuk menambah penghasilan dari safelink yang dibuatnya.

Bagi anda yang ingin memdapatkan penghasilan dengan safelink, saya merekomendasikan safelink yang bisa transfer bank lokal. Untuk lebih jelasnya lihat cara menghasilkan uang lewat safelink bisa transfer bank lokal. Saya sendiri juga menggunakannya dan sudah pernah cair ke rekening BRI saya.

Kesimpulan
    Selain untuk mengamankan tautan safelink juga bisa digunakan untuk menambah penghasilan. Bagi anda yang belum mempunyai safelink bisa membuat sendiri menggunakan blogger dengan template safelink kompi ajaib dan tutorialnya banyak tersebar di google, tetapi jika anda tidak ingin repot silakan beli saja kepada orang yang menjual safelink premium.

Baca Juga :

Share with your friends